Makassar (ANTARA) - Partai Perindo gelar bimbingan teknis(Bimtek) dan rapat koordinator khusus(Rakorsus) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan(Sulsel)  untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) anggota DPRD se-Sulsel.

"Kegiatan yang dilaksanakan dua hari ini pada 20 - 21 Maret bertujuan meningkatkan SDM para legislator yang notabene adalah para kader partai," kata Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik yang juga Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo Heri Budianto saat pembukaan Bimtek di Makassar, Senin.

Dia mengatakan, kehadiran Perindo di Sulsel, selain memberikan Bimtek, juga berharap agar daerah ini dapat memaksimalkan mesin partai.

Hal itu mengingat pelaksanaan Pemilu 2024 sudah di depan mata, sehingga DPW Partai Perindo Sulsel melaksanakan kegiatan Bimtek dan Rakorsus di Kota Makassar.

Heri mengatakan, kehadirannya di Makassar mewakili Ketua Umum Perindo Hary Tanoesudibjo, melalui Bimtek para kader dan simpatisan diberikan pendalaman tentang kepartaian untuk peningkatan kapasitas anggota DPRD se-Sulsel.

Termasuk Rakorsus dilaksanakan dalam rangka pemantapan struktur partai untuk mencapai target double digit.

"Pak Ketum telah menargetkan kita dobel digit, oleh karena itu , Sulsel harus memaksimalkan potensi yang ada", kata Heri.

Acara tersebut di hadiri oleh 23 anggota DPRD se-Sulsel dan juga ketua Ketua DPD serta pengurus DPW Sulsel.


Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024