Mamuju (ANTARA Sulbar) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat, tetap mematok target menjadi pemenang pada perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 9 April 2014.

"Partai Demokrat tetap mengusung target menang di Pemilu dan saya rasa partai politik (Parpol) lain juga mengusung target yang sama," kata Ketua DPD Demokrat Sulbar, Drs. H. Suhardi Duka di Mamuju, Sabtu.

Menurutnya, target menjadi pemenang di Pemilu bukanlah perkara muda tanpa dibarengi kerja keras oleh semua kader khususnya yang diusung menjadi calon legislatif (Caleg).

Karena itu kata Suhradi yang juga bupati Mamuju, meminta agar seluruh kader yang ada di kabupaten untuk terus berjuang merebut hati para pemilih.

"Seluruh kader yang kami proyeksikan menjadi caleg baik tingkat DPR RI, provinsi dan kabupaten sudah bekerja secara maksimal dengan cara bertemu dengan konstituen di dapil masing-masing caleg," ungkapnya.

Karena itu kata dia, para caleg harus membuat strategi agar perolehan suara di Pemilu mampu melampaui dari yang ditargetkan.

"Caleg harus membuat strategi untuk meraup dukungan mayoritas sepanjang cara yang dilakukan tidak bertentangan dengan aturan yang ada," ujarnya.

Suhardi menyampaikan, jika melihat komposisi caleg yang ada maka peluang untuk menjadi kampiun di Pemilu terbuka lebar.

Beberapa daerah bisa mendulang suara pada Pemilu diantaranya di Mamuju, Mamuju Tengah, Majene, Polman, Mamasa dan Mamuju Utara.

"Mamuju dan Mateng menjadi garapan utama mendulang suara yang signifikan tanpa mengabaikn kabupaten lainnya," katanya. Agus Setiawan

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024