Makassar (ANTARA Sulsel) - Pameran mode untuk wanita "Female on the Move (Femme) The International Woman Exhibition" 2014 akan kembali diselenggarakan di Kota Makassar pada 2-6 April 2014.

Chairwoman Femme 2014, Icha A.Z Lili di Makassar, Jumat, menjelaskan, memasuki tahun ke-9 penyelenggaraan, pihaknya menggandeng sejumlah desainer ternama berpartisipasi dalam kegiatan yang menggabungkan pameran, peragaan busana, seminar, kompetisi yang dikemas menghibur dan edukatif tentang semua yang dibutuhkan wanita masa kini.

Hingga saat ini, persiapan penyelenggaraan pameran telah mencapai 80 persen. Dari 180 anjungan yang disiapkan dan target 200 peserta, sekitar 85 persen telah terisi oleh berbagai produk dan "brand" baru dari dalam dan luar negeri termasuk milik pesohor.

Bekerjasama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun ini juga akan kembali digelar ajang penghargaan "The Most Inspiring Woman" untuk para wanita yang menjadi inspirasi khususnya dari dunia sosial sehari-sehari.

Pameran yang diperuntukkan bagi wanita dinamis dan kreatif ini ditargetkan dikunjungi 6.000 hingga 8.000 pengunjung setiap harinya di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion Makassar.

Penyelenggara menjanjikan berbagai kejutan dan informasi terbaru edukasi yang dikemas dari wanita dan untuk wanita Indonesia khususnya bagi perkembangan industri kreatif wanita Sulawesi Selatan (Sulsel).

Keberhasilan kegiatan yang digelar sejak 2006 ini tidak lepas dari dukukan IWAPI, Dewan Kerajinan Nasional Daerah dan PKK Kota Makassar, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia dan Kamar Dagang dan Industri. Agus Setiawan

Pewarta : Oleh Riesmawan Yudhatama
Editor :
Copyright © ANTARA 2024