Makassar (ANTARA) - Ratusan masyarakat dari berbagai tempat di sekitar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai termasuk pasien rawat jalan antusias ingin melihat dari dekat Presiden Joko Widodo yang melakukan kunjungan kerja ke rumah sakit tersebut.

Pj Bupati Sinjai Sulawesi Selatan TR Fahsul Falah bersama Sekda Sinjai A. Jefrianto Asapa dan Direktur RS Sinjai dr. Kahar Anies turut mendampingi kunjungan kerja di RSUD Sinjai, Kamis.

Kunjungan kerja ke rumah sakit untuk melihat pelayanan kesehatan dan bertemu masyarakat dari dekat.

Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Sinjai merupakan yang pertama sepanjang sejarah kabupaten tersebut.

Kedatangan Presiden Jokowi bersama rombongan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat kabupaten berjuluk Bumi Panrita Kitta ini.

Seperti dalam pantauan di halaman RSUD Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sinjai Utara, ratusan warga tampak antusias menyambut kedatangan Presiden RI bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Mereka memadati halaman RS Sinjai untuk melihat kedatangan Jokowi.

Presiden RI bersama kepala negara dan rombongan menyempatkan diri mengunjungi beberapa kabupaten di Sulsel dengan menempuh perjalanan darat dari Kabupaten Bone hingga Kabupaten Sinjai.

Lokasi yang dikunjungi Jokowi adalah RS Sinjai. Ia didampingi Menteri Pertanian RI A. Amran Sulaiman, dan Pj Gubernur Sulsel Prof. Zudan Arif Fakrulloh.

Usai mengunjungi RSUD Sinjai, Presiden Jokowi dijadwalkan berangkat ke Kabupaten Bulukumba.


 
 

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024