Makassar (ANTARA) - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong dan Muzakkir menerima Surat Keputusan (SK) B1-KWK dari DPP Partai Golongan Karya (Golkar) untuk maju pada konstestasi Pilkada 2024.

"Kami sudah menerima SK itu dari Ketua Umum DPP Golkar melalui Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe,” kata Andi Kartini disela kehadirannya di Makassar, Minggu.

Pemberian SK tersebut disosialisasikan di lapangan dan juga diunggah di media sosial Andi Kartini Ottong dan Muzakkir.

Menurut Andi kartini, dengan SK B1-KWK dari DPP Golkar, ia sudah mengantongi tiket menuju KPUD Sinjai untuk ikut bertarung pada Pilkada 2024.

Dengan adanya pengakuan dan rekomendasi itu, ia mengajak masyarakat bergandengan tangan dan kokohkan barisan menyambut pesta demokrasi yang tersisa kurang lebih tiga bulan..

Menurut dia, dengan mendapat dukungan Golkar yang memiliki 4 kursi DPRD Sinjai dan mengumpulkan 20.796 suara di Pemilu 2024, maka Paslon BERAKARMI, akronim Andi Kartini Ottong-Muzakkir sudah memenuhi syarat pencalonan untuk mendaftar di KPUD Sinjai.

Dengan demikian, lanjut dia, pihaknya bersama pasangannya sudah siap memasuki tahapan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Sinjai, Sulsel.

“Insya Allah kami sudah siap mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai, tinggal menunggu momennya tiba,” katanya.

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024