Mamasa (ANTARA Sulbar) - Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat memimpin pelaksanaan safari ramadhan di Kabupaten Mamasa.

Sekda Sulbar, Ismail Zainuddin didampingi Bupati Kabupaten Mamasa, Ramlan Badawi, Kepala Kementrian Agama Provinsi Sulbar, H Muhdin, dan Kepala Bidang Pelayanan Haji Kemenag Sulbar, Misbahuddin menggelar safari ramadhan di Mamasa, Kamis

Safari ramadhan yang digelar Pemprov Sulbar, dan Kemenag Sulbar itu dipusatkan di Mesjid Raya Nurul Yaqin Kabupaten Mamasa.

Sekda Sulbar mengatakan, kegiatan safari Ramadhan yang digelar pemprov Sulbar bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahim dengan masyarakat yang ada di Sulbar dengan pemerintahnya, selain itu untuk meningkatkan nilai ibadah dan pahala di bulan suci ramadhan ini.

"Safari ramadhan ini juga untuk mensosialisasikan program-program yang dikerjakan maupun yang akan dilakukan pemerintah di Sulbar, selain untuk mendorong masyarakat meningkatkan ketaqwaan di bulan suci ramadhan ini," katanya.

Ia mengatakan, masyarakat yang ada di daerah ini mesti terus membangun sinergitas dengan pemerintah melaksanakan pembangunan untuk kesejahteraan yang lebih baik dibarengi dengan nilai agama dan moral.

Dalam kesempatan itu Sekda Sulbar sebelumnya menyempatkan berbuka puasa bersama di jajaran Pemkab Mamasa di rumah jabatan Kabupaten Mamasa.

Kepala Biro Humas Pemprov Sulbar, Abdul Rasyid mengatakan, kegiatan safari ramadhan dipimpin Sekda Sulbar yang mewakili Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh, digelar merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun dan juga digelar di seluruh wilayah Kabupaten di Sulbar. FC Kuen

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024