Makassar (ANTARA) -
Sejumlah Pjs Ketua PKK kabupaten/kota secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pjs Ketua PKK di daerah masing-masing.
 
Adapun Pjs Ketua PKK itu dari Kota Makassar, Parepare, Kabupaten Bulukumba, Luwu Timur, Toraja Utara dan Sinjai. Pada kesempatan ini, juga dilakukan pengukuhan Dekranasda, Bunda PAUD, dan Pembina Posyandu Kota Parepare, Kota Palopo dan Kabupaten Sinjai.
 
Secara daring, Pj Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Ninuk Triyanti Zudan menyampaikan agar mereka yang baru saja dilantik dan dikukuhkan dapat melaksanakan amanah yang telah diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab.
 
"Lanjutkan program yang telah disusun, jika ingin melakukan penyempurnaan silahkan, namun tetap berfokus pada pelaksanaan program kerja unggulan di setiap kabupaten/kota," ujar Ninuk Triyanti.
 
Selain itu, Pj Ketua TP PKK Makassar Ninuk Triyanti juga menyampaikan tentang sunnatullah dalam menjalankan tugas, yang pasti memiliki tantangan dan hambatan.
 
"Bersinergi dengan pemerintah, berkomunikasi, berkolaborasi dengan instansi vertikal dan organisasi lainnya," katanya berpesan.
 
Andi Tenri Anna menyampaikan akan berusaha untuk melaksanakan sesuai amanah, melanjutkan program kerja yang telah ada sebelumnya.
 
"Tentunya kita akan melanjutkan program yang telah disusun dan dilakukan sebelumnya, tanpa mengubah apapun itu ataupun mencanangkan hal baru," kata dia.
 
Baginya, amanah ini menjadi tantangan tersendiri, apalagi setelah menjadi Pj Ketua TP PKK di Kota Palopo. "Saatnya kembali berusaha berbaur di Kota Makassar," katanya.*

Pewarta : Nur Suhra Wardyah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024