Makassar (ANTARA) - Ketua Dewan Pengurus Korpri Nasional yang juga Penjabat Gubernur Sulsel Zudan Arif Fakrulloh mengajak para peserta untuk menjaga kesehatan dan kerukunan di Sulsel sekaligus juga menjaga nama baik Korpri.

"Mari jaga kesehatan, jaga kerukunan dan jaga Sulawesi Selatan, bersama-sama kita jaga Korpri," ajaknya saat melepas ribuan pelari peserta Korpri Run 2024 di Makassar, Ahad.

Zudan menyampaikan rasa syukurnya karena para peserta Korpri Run 2024 sudah berkumpul dalam keadaan sehat dan semangat.

Ia menyampaikan Korpri Run 2024 ini diikuti pengurus Korpri se-Indonesia serta para pelari 10K serta 5K hingga totalnya mencapai 6.400 pelari.

Untuk itu ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, seluruh forkopimda Sulsel maupun seluruh kepala daerah se-Sulsel yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara Korpri Run 2024 tersebut.

"Maka pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas seluruh partisipasinya kepada rekan-rekan semuanya, kepada para panitia, para pengurus, rekan-rekan forkopimda yang hadir lengkap pada hari ini. Dan semangatnya jaga kesehatan, jangan memaksakan diri, waktunya sangat panjang sehingga kita bisa lari dengan fun," jelasnya.

Dalam kesempatan itu pula Zudan menyerahkan hadiah umrah kepada peserta Korpri Run 2024 yang beruntung, yakni Azhar Ismail, yang merupakan warga Desa Lemoa, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel.

Ajang itu juga menyediakan sejumlah hadiah seperti sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya.


Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024