Makassar (ANTARA Sulsel) - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi memberi bantuan kepada 1.000 anak yatim selama bulan Ramadhan.

"Kami menyalurkan bantuan senilai lebih dari Rp100 juta kepada 1.000 anak yatim di wilayah Sulawesi dalam program Safari Ramadhan," kata Customer Relation Region VII Ibnu Adiwena di Makassar, Jumat.

Penyaluran bantuan tersebut, menurut Ibnu, dilakukan melalui empat Terminal BBM (TBBM) di Sulawesi, yakni TBBM Pare-pare, TBBM Raha, TBBM Poso, dan TBBM Luwu.

"Tujuannya sebagai wujud silaturahim, dan keinginan Pertamina untuk berbagi pada bulan suci ini," jelas Ibnu.

Program Safari Ramadhan itu merupakan agenda tahunan Pertamina khusus pada bulan Ramadhan yang juga dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama Anak Yatim.

Untuk wilayah Makassar, Pertamina MOR VII menyelenggarakan buka puasa bersama 250 Anak Yatim Piatu dari lima panti asuhan di kota itu.

"Untuk Makassar, kami mengundang Panti Asuhan Hikma, Iman, Kasih Sayang, Jabal Rahmah, dan Panti Asuhan Ikhlas Amaliah," tuturnya.

Pertamina MOR VII juga memberikan paket sembako bagi pekerja dan masyarakat yang tinggal di sekitar kantor perusahaan plat merah tersebut.

"Semangatnya adalah keinginan untuk berbagi dan ingin lebih dekat dengan masyarakat," katanya. Chaidar

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor :
Copyright © ANTARA 2024