Makassar (ANTARA Sulsel) - Kamis, 10 Juli 2014, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Makassar Selatan melaksanakan kegiatan Internal Corporate Value (ICV) berupa deklarasi “Gerakan DJP Bersih di Tangan Kita”. Bertempat di halaman depan gedung KPP Pratama Makassar Selatan, acara ini dimulai pukul 16.10 WITA agar tidak mengganggu jam kerja dan pelayanan kepada Wajib Pajak.

Acara dihadiri oleh seluruh pegawai KPP Pratama Makassar Selatan beserta seluruh security dan office boy yang juga menyampaikan deklarasi mereka untuk bekerja secara profesional.

Dikemas dalam suasana ramadhan yang dikolaborasi dengan nuansa etnik khas Makassar, acara berlangsung dengan meriah dan penuh semangat. Perwakilan dari masing-masing seksi menyampaikan komitmen mereka.

Puncak acara adalah deklarasi bersama oleh seluruh peserta dengan dipandu oleh dua orang dengan mengenakan pakaian adat Makassar.

Acara diakhiri dengan penyampaian pesan dari Kepala KPP Pratama Makassar Selatan, Budiyan, bahwa deklarasi “DJP Bersih di Tangan Kita” merupakan sebuah gerakan moral yang dimulai dari DJP untuk Indonesia, dengan menyatakan kebulatan tekad untuk menjauhkan hal-hal yang berbau korupsi agar semakin profesional dalam melaksanakan tugas, serta semakin mengamalkan nilai-nilai Kementerian Keuangan.


Pewarta : Kanwil DJP Sultanbatara
Editor :
Copyright © ANTARA 2024