Mamuju (ANTARA Sulbar) - Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh menyatakan, tidak benar Bupati Karateker Mamuju Tengah (Mateng), Ismail Zainuddin jarang berkantor, seperti tudingan sekelompok masyarakat.

"Saya sudah ke Mateng, meninjau daerah otonom baru di Provinsi Sulbar itu, saya melakukan inspeksi disana, dan Bupati Karateker Mateng, Ismail Zainuddin, ternyata rajin masuk berkantor," kata Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, tudingan sejumlah pihak yang mengatakan kepada saya Bupati Karateker Mateng malas berkantor sama sekali tidak benar.

"Saya sudah lihat sendiri, karateker Bupati Mateng, sedang ada di ruangannya ketika saya bertandang kesana, itu artinya beliau menyelenggarakan pemerintahan dengan baik di Mateng," katanya.

Menurut dia, Ismail Zainuddin yang menjabat Sekda Sulbar adalah pejabat terbaik Sulbar sehingga ditunjuk Menteri Dalam Negeri sebagai pejabat karateker Bupati Mateng yang baru menggantikan Junda Maulana yang sebelumnya menjabat bupati karateker Mateng.

Ia berharap masyarakat memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan pemerintahan di Mateng agar daerah itu dapat terus maju dan berkembang setara dengan daerah lainnya di Sulbar yang sebelumnya telah maju dan berkembang.

Ia juga meminta agar pejabat karateker Mateng, Ismail Zainuddin yang telah dilantik tahun ini dapat menyelenggarakan pemerintahan Mateng dengan baik, menyelesaikan tugas pemerintahan, seperti membentuk KPU Mateng yang baru, membentuk kelembagaan DPRD Mateng dan melaksanakan Pilkada Mateng. FC Kuen

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024