Mamuju (ANTARA Sulbar) - Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat menetapkan akan mendukung Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Barat Dr Suhardi Duka MM di pemilihan pilkada Gubernur Sulbar 2016.

"Dalam rapat kerja daerah Partai Demokrat Sulbar ditetapkan Ketua DPD Demokrat Sulbar, Dr Suhardi Duka MM (SDK) sebagai calon Gubernur Sulbar," kata politisi muda partai Demokrat, Sukri Umar yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Sulbar, di Mamuju, Selasa.

Ia mengatakan, seluruh kader Demokrat Sulbar akan bekerja keras dan siap memenangkan SDK yang juga menjabat sebagai Bupati Mamuju, di pilgub Sulbar.

"Seluruh kekuatan partai Demokrat Sulbar sebagai partai pemenang pemilu di Sulbar akan dimaksimalkan bekerja melakukan konsolidasi disetiap kabupaten sampai ketingkat desa memenangkan pilkada Sulbar nanti," katanya.

Menurut dia, SDK diusung sebagai kandidat Gubernur Sulbar karena dianggap layak menjadi pemimpin di Sulbar melaksanakan pembangunan lebih baik.

"SDK telah meraih predikat wajar tanpa pengecualian (WTP), dalam memimpin Mamuju itu adalah prestasi yang baik melaksanakan pembangun sehingga harus didukung sebagai Gubernur Sulbar kedepan," katanya. M Taufik

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024