Mamuju (ANTARA Sulbar) - Baliho calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) Mamuju mulai ramai meskipun tahapan Pilkada yang akan digelar di wilayah itu akan dilangsungkan pada April 2015.

Pemantauan di Mamuju, Senin sejumlah Cabup-Cawabup yang akan bertarung di Pilkada Mamuju digelar Desember 2015 tampak berkibar di sejumlah lokasi di Kota Mamuju.

Baliho yang tampak berkibar milik beberapa Cabup Mamuju, antara lain Bustamin Bausat yang juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Mamuju.

Selain itu, baliho Sekertaris Daerah Kabupaten Mamuju, Habsi Wahid, dan Wakil Ketua DPRD Mamuju, Irwan Pababari dari Partai Hanura.

Baliho lainnya yang tampak berkibar adalah Cabup Mamuju, Ahmad Appa yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Umum Pemprov Sulbar, dan Darmawati yang menjabat sebagai Kepala Perpustakaan Provinsi Sulbar..

Maraknya baliho Cabup Cawabup Mamuju tersebut, cukup mendapat perhatian warga setempat di wilayah itu, namun mereka umumnya mengaku belum bisa menentukan pilihannya mana yang akan dominan banyak menyita perhatian masyarakat.

"Cabup yang maju di Pilkada Mamuju, belum jelas visi misinya jadi kami belum bisa menentukan pilihan kita tunggu saja visi misi mereka untuk dapat menentukan pilihan yang terbaik membawa kepemimpinan di Mamuju agar Mamuju menjadi daerah yang berkembang dimasalah mendatang," kata Amin salah seorang warga.

Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju, Bakri Bestari mengatakan, para kandidat Cabup Mamuju hanya mensosialisasikan diri namun belum memperjelas visi misinya membangun Mamuju, sehingga partai belum menentukan pilihannya untuk maju di Pilkada Mamuju. Agus Setiawan

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024