Bantaeng (ANTARA Sulsel) - Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan menggelar halal bi halal pada hari pertama masuk kerja pascalibur Idul Fitri 1436 Hijriah di Bantaeng, Rabu.

Pelaksanaan halal bi halal dihadiri Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah, Wakil Bupati, Muh. Yasin, Sekretaris Daerah Abdul Gani, Ketua DRPD dan anggota dewan, beserta seluruh SKPD.

Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran pemerintahan untuk menjadikan halal bi halal ini sebagai momentum untuk saling memaafkan tanpa memandang perbedaandan meningkatkan kekuatan serta kepedulian untuk bersinergi menjadi lebih baik.

"Mari bersama-sama membangun kembali ekonomi daerah, saling membantu demi kemakmuran kita bersama", Ujar Nurdin.

Pada kesempatan tersebut Ustadz H. Rajamuddin Patong yang membawakan ceramah menghimbau para hadirin untuk senantiasa meningkatkan tali silaturahim kepada sesama.

Pada rangkaian acara tersebut para hadirin saling bersalaman dan maaf-memaafkan dengan antara pegawai dengan para pejabat pemerintahan di daerah tersebut.

Halal bi halal ini terlaksana atas kerjasama dengan DP Korpri, TP PKK, GOW, FKCA, BKMT, DWP, dan BKPRMI Kabupaten Bantaeng.

Acara tersebut juga dihadiri Unsur Muspida, TNI / Polri, Tokoh Agama, tokoh masyarakat serta ratusan pegawai negeri sipil di Kabupaten Bantaeng. 

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024