Bantaeng (ANTARA Sulsel) - Jajaran Badan Legislasi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Bantaeng, Kamis.

Rombongan dipimpin Ketua Balegda Sulsel Dr H Usman Lonta M.Pd dan diterima Wakil Bupati Bantaeng, H Muhammad Yasin didampingi oleh para pejabat Pemkab Bantaeng, di Kantor Pemda Kabupaten Bantaeng.

Usman Lonta mengatakan, tujuan utama kunjungannya yakni untuk mendapatkan informasi dan masukan terkait Legislasi Daerah Kabupaten Bantaeng.

Penyambutan tamu dirangkaikan dengan pertemuan bersifat sosialisasi di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Daerah Kabupaten Bantaeng.

Dalam pertemuan tersebut, Balegda Provinsi bermaksud untuk melihat dan mempelajari bahan data serta informasi khususnya mengenai pembentukan daerah dan kawasan khusus.

Sementara itu, Wakil Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin menyambut baik kedatangan rombongan dan berharap agar dapat terjalin kerjasama yang baik dan saling membantu guna mewujudkan kemakmuran bersama.

Wakil Bupati juga meminta agar Balegda Provinsi mengundang jajaran Pemkab Bantaeng untuk berkunjung dan saling berbagi segala hal yang berkaitan dengan kemajuan daerah.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024