Mamuju (ANTARA Sulsel) - Pasangan kandidat calon bupati dan calon wakil bupati Mamuju Provinsi Sulawesi Barat Habsi Wahid dan Irwan Pababari blusukan menemui pedagang yang berjualan di areal pameran pembangunan memperingati hari ulang tahun Mamuju di Pantai Manakarra Kota Mamuju.

Pasangan Habsi-Irwan tampak mengenakan baju merah berjalan bersama beriringan diikuti ratusan pendukunnya menemui ratusan lods pedagang yang berjualan di Pantai Manakarra Mamuju, Kamis.

Pasangan nomor urut tiga didukung partai Hanura, PKS dan PBB tersebut juga tampak membagikan stikernya kepada para pedagang serta bersilaturrahmi dengan sejumlah pedagang sambil bersalaman.

"Dukung nomor tiga pedagang akan maju dan wirausahaan akan tumbuh di Mamuju, nomor tiga akan memperjuangkan agar lahir pengusaha lokal yang mampu mengkontribusi pembangunan ekonomi daerah, itu visi kami maju di Pilkada Mamuju," teriak Habsi Wahid.

Menurut dia, ekonomi kecil harus dibangun ke depannya karena akan jadi penyangga ekonomi daerah, kami berjanji akan membangun sarana dan fasilitas yang dapat memajukan ekonomi daerah ketika terpilih nanti.

Ia berharap masyarakat tetap bersama pemerintah dalam membangun daerah membuat ekonomi maju dan berkembang, agar Mamuju sebagai ibukota Provinsi Sulbar dapat setara dengan kota lainnya di Indonesia yang lebih dulu maju dan berkembang.

Dalam kunjungannya menemui pedagang menggalang dukungan di Pilkada Mamuju pasangan Habsi Irwan dihadiahi sandal jepit dari pedagang, sebagai simbol agar kandidat Habsi Irwan dapat terus memperjuangkan pembangunan ekonomi masyarakat kecil di daerah.

"Kami komitmen pembangun ekonomi kecil dan akan mendorong investasi ke depannya dengan menjembatani permodalan bagi para pengusaha kecil," katanya.

Pasangan Habsi Wahid dan Irwan yang juga mengunjungi ratusan stand pameran milik sejumlah instansi pemerintah di Mamuju, Habsi Wahid yang sebelumnya menjabat sekertaris daerah Kabupaten Mamuju dan Irwan Pababari yang menjabat Wakil Ketua DPRD Mamuju menyaksikan keberhasilan pembangunan di Mamuju selama lima tahun terakhir.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024