Mamuju (ANTARA Sulbar) - Pasangan kandidat calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat Ahmad Appa dan Jawas Gani (A2-JW) mengandalkan dukungan di wilayah selatan Kota Mamuju pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

"Pasangan kami yakin akan mendapatkan dukungan masyarakat dari wilayah selatan Kota Mamuju diantaranya Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat," kata Cabup Mamuju Ahmad Appa di Mamuju, Rabu.

Dia mengatakan, pasangan A2-JW dengan tagline "Mamuju Baru" mentargetkan perolehan suara pada Pilkada nanti mencapai 75 persen dari wilayah selatan Kota Mamuju itu.

Menurut dia, pasangan A2-JW juga telah memaksimalkan pertemuannya dengan tim pemenangan di Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat.

Appa mengatakan, dukungan masyarakat diraih dari wilayah itu karena kekerabatannya dengan masyarakat masih sangat dekat.

"Di sejumlah titik yang kami kunjungi, untuk melakukan sosialisasi di wilayah Kecamatan Tapalang dan Tapalang Barat keluarga senantiasa menyambut kunjungan kami dan akan memberikan dukugannya," kata Appa yang juga mantan Kepala Biro Umum Pemprov Sulbar.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024