Majene, Sulbar (ANTARA Sulbar) - Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) merayakan Dies Natalis yang kedua pada 2015 dengan menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya jalan sehat dengan menyiapkan hadiah sepeda motor.

Wakil Sekretaris Panitia Dies Natalis dan Wisuda Unsulbar, Herly Kamedia di Majene, Jumat, menjelaskan, jalan sehat berhadiah motor terbuka untuk masyarakat umum.

Rencananya jalan sehat itu akan berlangsung Minggu 29 November 2015 mulai pukul 06:30 wita, dengan mengambil star di depan gedung Boyang Assamalewuang dan finish di rektorat Unsulbar.

Kegiatan lain yang diadakan yakni peluncuran buku hukum tata negara karya dosen Unsulbar telah digelar Kamis 26 November, sementara lomba tari kreasi antar SMA/SMK berlangsung di depan rektorat Unsulbar.

Untuk kegiatan internal, panitia menggelar lomba karya tulis ilmiah antar mahasiswa serta pertandingan futsal alternatif antar fakultas, dimana pemain menggunakan sarung saat bertanding.

"Berbagai kegiatan ini digelar sebagai upaya mempererat silaturahmi baik internal maupun secara eksternal Unsulbar," kata Hery Kamedi yang juga Kepala Tata usaha FISIP Unsulbar.

Sementara itu, Unsulbar akan kembali menggelar wisuda sarjana pada Senin 30 November 2015 bertempat di aula masjid Agung Majene.

Pada Wisuda itu akan digelar penyampaian orasi ilmiah dari Prof. Dr. Alfian Noor yang juga merupakan guru besar Unhas Makassar.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024