Bantaeng (ANTARA Sulsel) - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pohuwato, Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Rombongan diterima secara resmi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Bantaeng, Syamsul Suli di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis.

Asisten Ekbang & Kesra Kab. Toraja Utara Yorry R. Lesawengen selaku pimpinan rombongan Pemkab Toraja Utara menyatakan  tujuan kunjungan melakukan study banding dalam rangka Pengelolaan Data dan Program Pengentasan Kemiskinan di Kabupaten Bantaeng, dengan membawa tim yang mengelola program-program penanggulangan kemiskinan.

Sementara Ketua Komisi III DPRD Pohuwato Benny Bento memimpin rombongan DPRD Pohuwato mengungkapkan  datang ke Bantaeng untuk berbagi dan sharing terkait pengelolaan pasar yang ada di Kabupaten Bantaeng untuk kemudian menjadi referensi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Pohuwato.

Turut hadir pada penerimaan tersebut antara lain Kepala Badan Kepegawaian Daerah H. Asri Sahrun, Kadis Perindagtamben Andi Mappatoba dan Kadis Sosnakertrans Syahrul Bayan.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024