Makassar (ANTARA Sulsel) - Jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Judika, siap menghibur penggemarnya dalam ajang bertajuk "Judika Live In Concert" di Makassar, Sulawesi Selatan, 25 Maret 2016.

Vokalis yang juga cukup sukses menjadi aktor lewat film Si Jago Merah ini direncanakan membawakan sebanyak 12 lagu terbaik yang berasal dari lima album miliknya untuk mengobati kerinduan para pencinta setianya di Makassar.

"Kita menargetkan sebanyak 1.000 penonton akan hadir dalam acara spesial ini. Judika memang memiliki banyak penggemar di Makassar yang siap menyaksikan penampilannya secara langsung," jelas Public Relation Zona Cafe, Alvionita di Makassar, Senin.

Ia menjelaskan, kehadiran Judika memang sudah lama direncanakan. Ini juga tidaklepas dari respon masyarakat Makassar terhadap sosok vokalis bersuara khas tersebut.

Kehadirannya juga sebagai bukti komitmen manajemen dalam menyiapkan hiburan menarik dan spesial bagi masyarakat Makassar.

Pemilik suara tinggi yang semakin dikenal dengan lagu berjudul "Mama Papa Larang" ini juga telah menyiapkan sesuatu yang spesial dan berbeda bagi penggemarnya di Makassar.

Untuk itu, pihak penyelenggara percaya diri jika konser pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang itu akan kebanjiran penonton.

Selain penampilan Judika, para penonton juga akan disuguhi beberapa perfoma menarik lainnya seperti dari Unlimited Homeband, dan beberapa DJ.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024