Makassar (ANTARA Sulsel) - Manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar menyatakan pertunjukan spektakuler International Circus Maximus From Europe sukses menjadi pilihan masyarakat dalam menghabiskan masa libur sekolah dan lebaran 2016.

Public Relation Executive TSM, Feby Ulvin di Makassar, Rabu, mengatakan pertunjukan sirkus ini memang memdapat respon yang begitu tinggi karena pemainnya berasal dari Eropa dan memiliki pertunjukkan yang cukup berbeda.

"Masyarakat begitu antusias karena pemain sirkuisnya juga dari Eropa. Apalagi banyak atraksi yang menarik dan baru sehingga memang layak menjadi pilihan tontonan bersama keluarga," jelasnya.

Sejak resmi dibuka pada 6 Juli 2016, kata dia, sudah ada ribuan penonton yang hadir dan menyaksikan secara langsung pertunjukan spektakuler tersebut. Bahkan jumlah pengunjung yang hadir di tempatnya tersebut juga mengalami peningtakan dua kali lipat dibandingkan hari biasa.

Untuk pertunjukkan sirkus tersebut, menurut dia, masih akan berlanjut hingga 17 Juli 2016. Artinya masih ada empat hari kedepan bagi masyarakat yang belum sempat hadir untuk bisa menyaksikan pertunjukkan tersebut.

"Iya, kita akan menghadirkan pertunjukkan sirkus ini hingga 17 Juli 2016. Kegiatan ini memang menghadirkan sesuai yang spesial dan spetakuler," ujarnya.

Selain pertunjukan sirkus, pihaknya bekerja sama dengan PT Snow Indonesia menghadirkan wahana baru bermain salju snowland khususnya dalam rangka persiapan menyambut libur panjang usai lebaran 2016.

Khusus untuk wahana itu sendiri memang sudah dibuka untuk umum sejak 25 Juni hingga 25 Agustus 2016.

Pihak pengelola sengaja menghadirkan Snowland TSM ini untuk memberikan sensasi baru bagi masyarakat untuk bermain salju. Dengan hadirnya wahana ini maka tentu masyarakat tidak perlu keluar negeri untuk bisa merasakan sensasinya.

Untuk lebih memaksimalkan sensasi bagi pengunjung, pihaknya bersama PT Snow Indonesia sengaja mendatangkan perlengkapan atau peralatan salju dari Belanda.

Melalui perlengkapan yang didatangkan khusus, maka karaekter salju yang ada disana memang merupakan salju yang sesungguhnya atau salju artifisial seperti pada show lainnya yang menggunakan salju buatan dari kapas dan butiran gabus.

Selain itu, pihaknya juga telah merancang khusus sarana bermain Snowland ini agar aman bagi anak-anak yang bermain.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024