Trans Studio Theme Park hadirkan sirkus internasional

id trans studio,hadirkan sirkus internasional

General Manager Trans Studio Theme Park Luisito Hari Krisanto (Suriani Mappong)

Kehadiran sirkus internasional ini berbeda dengan penampilan sirkus sebelumnya, karena semua segmen masyarakat mulai anak-anak, dewasa hingga orang tua akan mendapatkan hiburan yang menarik dari para talent
Makassar (Antaranews Sulsel) - Trans Studio Theme Park Makassar menghadirkan sirkus internasional untuk mengisi masa libur masyarakat Sulawesi Selatan dan para pemudik.

"Kehadiran sirkus internasional ini berbeda dengan penampilan sirkus sebelumnya, karena semua segmen masyarakat mulai anak-anak, dewasa hingga orang tua akan mendapatkan hiburan yang menarik dari para talent," kata General Manager Trans Studio Theme Park Luisito Hari Krisanto di Makassar, Senin.

Menurut dia, sirkus internasional yang hadir memberikan hiburan segar ini mulai 16 Juni hingga 1 Juli 2018 menampilkan ilusionis asal Jepang Mr Hara Hiroki, Russian Bar Trio dari Kanada dan Vladislav Zolotarev "chair balancing" asal Rusia.

Selain itu, lanjut dia, juga memberikan pertunjukan musikal yang unik dan berbeda, sehingga pihaknya menjamin penonton akan terhibur 100 persen.

Sementara ilusionis asal Jepang Mr Hara menyajikan hologram visual yang menarik dan nyata dengan tampilan dramatik, tanpa meninggalkan nilai-nilai tradisional Jepang.

Termasuk penampilan pihak trans studio yang membawa lagu pembuka "the greatest show" dengan orisional musik sound track film "the greatest showman" 2017.

Mencermati hal itu, Lusito maupun PR Trans Studio Theme Park Makassar Rizky Mulidiana Haris optimis dapat meraup pengunjung minimal satu persen dari jumlah pemudik yang masuk ke Makassar sekitar 2,5 juta hingga 3 juta jiwa.

Sementara personel Russian Bar Trio Canada mengaku senang berada di Makassar, karena warganya ramah dan terkenal dengan kulinernya seperti nasi goreng, sate, dan Coto Makassar.

Hal senada dikemukakan Mr Hara Haroki yang mengungkapkan jika warga Makassar peranan dan suka senyum. Kondisi itu berbeda jauh dengan warga Tokyo yang selalu menampilkan wajah-wajah tegang dan stres.

Sedang Slavyansky Bazar dan friendrich stadt-palast siap menampilkan aksi akrobatik di atas kursi yang tersusun menjulang ke atas.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar