Bone, (Antara Sulsel) - Jajaran Korem 141/Toddopuli menggelar acara Lomba Marching Band dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 dan HUT TNI Ke 71, yang berlangsung di Lapangan Merdeka Bone, Sabtu 13/8.

"Kami hadir di Bone, dalam rangka mewakili KODIM 1410 Bantaeng, dan membawa personil 37 Personil. Dan siap untuk berlomba bersama beberapa KODIM lainnya" urai Kapten INF. Abu Bakar sebagai Pasi Ops KODIM 1410 Bantaeng selaku Koordinator MB Bantaeng.

Tambah Abu Bakar, personil Marching Band Bantaeng telah tiba di Bone pada Sabtu dinihari jam 03.00 Wita, dan selanjutnya mempersiapkan untuk tampil dan Insha Allah penuh semangat.

Marching Band Bantaeng ini akan menampilkan lagu Bendera, Gebyar Gebyar dan Garuda di Dadaku, yang kesemuanya ditampilkan dalam waktu maksimal 20 menit. Dan Bantaeng tampil pada urutan ke 6.

Tampak hadir, Bupati Bone A. Fahsar Padjalangi, Wabup Bone, dan Forum Pimpinan Daerah Bone serta Danrem 141 Toddopuli.

Pada kesempatan ini, Marching Band Bantaeng ini didampingi langsung oleh Ketua Umum Marching Band Lokanada Bantaeng, Syahrul Bayan beserta penanggung jawab lapangan Mahyudin dan beberapa pengurus lainnya.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024