Makassar (ANTARA Sulsel) - PT Asuransi Manulife Indonesia kembali memperkenalkan produk asuransi baru bernama MiWealth Assurance untuk diperkenalkan kepada nasabah di Makassar dan Sulawesi Selatan.

Kami memahami bahwa kebutuhan nasabah kami bervariasi dan dinamis dalam berbagai fase kehidupan," kata Chief Marketing Officer Manulife Indonesia, Novita J Rumngangun di Makassar, Rabu.

Kepada wartawan Novita menyatakan produk asuransi ini menambah portofolio unit linknya yang berbasis premi reguler, dirancang untuk membantu nasabah mengembangkan investasi nasabah.

"Itulah sebabnya kami mengambil pendekatan berorientasi masa depan dalam mengembangkan berbagai solusi keuangan yang dapat mengakomodir kebutuhan nasabah kita yang bervariatif," papar dia.

Menurut dia MiWealth Assurance dipasarkan melalui jalur keagenan yang diyakini merupakan solusi baru ditawarkan Manulife guna membantu keluarga Indonesia untuk merancang tujuan keuangan jangka panjang masa depan nasabahnya.

Meski demikian, tidak seperti kebanyakan program keuangan di pasaran, MiWealth Assurance mengalokasikan dan menginvestasikan dana nasabah dalam berbagai jenis pendanaan yang dapat di pilih sejak berlakunya polis.

Polis akan dikenakan biaya `pay as you go` dan memberi peluang bagi nasabah untuk mencetak imbal balik investasi yang lebih tinggi.

Jenis rancangan ini juga menawarkan bonus loyalitas yang dapat membantu nasabah mencapai hasil investasi jangka panjang yang kompetitif.

Sebagai manfaat ekstra, produk berpremi reguler ini menyediakan proteksi bagi nasabah dari dampak keuangan akibat kejadian tak terduga seperti cacat, penyakit kritis dan kematian dini.

"MiWealth Assurance merupakan solusi asuransi unit link yang berorientasi ke masa depan yang membantu nasabah mengumpulkan kekayaan untuk tujuan keuangan yang berbeda," sebut dia.

Melalui investasi jangka panjang regular ini, kata Novita, nasabah bisa mengumpulkan kekayaan dan secara bersamaan, perencanaan investasi mereka juga berkembang, bahkan pada saat terjadi musibah.

MiWealth Assurance menawarkan berbagai jenis pendanaan sebagai pilihan, yang memungkinkan nasabah dengan mudah membuat portofolio yang terdiversifikasi untuk memenuhi tujuan keuangan mereka.

Sementara `Head of Agency Training` dan `Development Manulife` Indonesia Muhammmad Irsan membahkan, nasabah memiliki pilihan untuk beralih dari satu jenis pendanaan ke pendanaan lain sebanyak diinginkan bila profil investasi atau resiko berubah.

Nasabah juga dapat meningkatkan dana investasi mereka setiap saat setelah tahun ke tujuh dengan membayar premi top-up. Dengan MiWealth Assurance, berinvestasi saat ini mendatangkan keuntungan.

"Semakin dini seorang nasabah mulai berinvestasi, semakin besar potensi pengembalian atas investasi mereka dan kekayaan mereka juga dapat berkembang dengan lebih cepat," ujarnya.

Manulife Indonesia menawarkan berbagai produk asuransi dan investasi untuk memenuhi kebutuhan perorangan, keluarga dan pebisnis. Tahun ini, perusahaan telah menambahkan MiWealth Protection dan Manulife Zafirah Proteksi Sejahtera ke dalam portofolio produknya.

Pewarta : Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024