Mamuju (ANTARA Sulbar) - Kandidat calon Gubernur, Suhardi Duka (SDK) kembali mengajak warga Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, untuk tetap solid dalam satu gerbong pemenangan dalam kontetstasi pemilihan gubernur Sulbar, 15 Februari 2017.

Hal ini disampaikan SDK saat hadir pada kegiatan jalan santai di Tasiu, Kecamatan Kalukku, Senin.

Bersama ribuan masyarakat setempat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan mengambil start dari kompleks pertokoan Tasiu.

Rute jalan santai pagi itu berakhir di salah satu rumah warga di sekitar kompleks pasar tradisional. Tampak SDK ikut berbaur dengan para peserta jalan santai yang berjarak sekitar 1 Kilometer lebih tersebut.

Ditemui seusai kegiatan, SDK menyebut, even tersebut merupakan bentuk kepedulian sekaligus ajakan kepada masyarakat Kalukku untuk tetap berada pada gerbong yang sama utamanya di gelaran Pemilukada Sulawesi Barat, Februari Tahun depan.

"Kita santai berjalan bersama warga Kalukku, sekaligus bagaimana kita untuk menyatukan hati dan derap langkah serta pilihan kita. Saya tahu persis, Kalukku ini selalu bersama-sama saya di setiap momentum politik. Kini, saya dan Pak Kalma kembali meminta dukungan tersebut di Pilkada Sulbar nanti," kata SDK.

Selain SDK, turut hadir pada jalan santai pagi itu Harsinah Suhardi, wanita yang tak lain isteri dari Bupati Mamuju dua periode tersebut.

Hadir pula sejumlah Anggota DPRD dari Partai Demokrat; Partai pengusung pasangan SDK-Kalma, baik di level kabupaten mamupun legislator Demokrat di tingkat Provinsi.

"Kami tentu berharap, kita tetap bersama-sama untuk merangkaikan langkah kita bersama, menang bersama di Pilkada nanti. Sebab, catat, saya dan Pak kalma punya komitmen yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," sambung SDK, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat itu.

Ia ingin memastikan masyarakat mendapatkan pelayanan publik terbaik dari pemerintahnya. Itu yang dicita-citakan bersama.

"Kali ini, Saya dan Pak Kalma kembali meminta dukungan saudara-saudara saya khususnya di Kalukku ini untuk kembali merapatkan barisan dan menyiapkan diri menjemput kemenangan di Pilkada," tutup SDK.

Di Pilgub Sulbar akan diikuti tiga pasangan calon yakni pasangan calon Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar yang didukung PDI-P, Gerindra, Nasdem, PAN, PKB, PPP dan PKPI serta Partai Perindo.

Sementara pasangan calon Suhardi Duka-Kalma Katta didukung penuh partai Demokrat, Hanura, PKS dan PBB dan pasangan Salim S Mengga-Hasanuddin Masud hanya didukung partai Golkar.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024