Sinjai (ANTARA Sulsel) - Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menerima penghargaan "honorary police" dari Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Anton Charliyan karena dianggap berperan dalam membantu tugas kepolisian di  Mapolda Sulsel, Senin (7/11).

Bupati Sinjai melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Sinjai Muh Sabir Syur di Sinjai, Selasa, mengatakan penghargaan honorary police yang diberikan Kapolda Sulsel karena dinilai telah berjasa dalam mendukung dan membantu tugas kepolisian.

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya sangat berterima kasih atas penghargaan tersebut.

"Selaku Bupati Sinjai saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolda atas penghargaan honorary police yang diberikan kepada kami, dan saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai sehingga penghargaan ini bisa kita raih," ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan penghargaan ini adalah bentuk apresiasi terhadap kepedulian tokoh terhadap kepolisian, sehingga diberi penghargaan dan diangkat sebagai anggota kehormatan dan keluarga besar kepolisian.

"Bila memerlukan bantuan kami siap bantu 1×24 jam," kata Kapolda.

Selain Sabirin Yahya, penghargaan honorary police juga diberikan kepada Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal Mi, Bupati Soppeng A Kaswadi Razak, Wabup Soppeng Supriansa, Kadispenda Sulsel Drs H Tautoto dan Ketua KNPI Kota Makassar Arman Mannahu.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024