Mamuju (ANTARA Sulbar) - Pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Suhardi Provinsi Sulawesi Barat Duka dan Kalma Katta (SDK-Kalma) mentargetkan dapat meraih suara kemenangan mencapai 70 persen di Kabupaten Majene, Sulbar.

"Kami optimis dukungan masyarakat Majene sudah cukup merata di semua wilayah kecamatan yang ada di Majene dan akan mencapai target kemenangan di Majene sekitar 70 persen," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Kabupaten Majene, Fahmi Massiara di Majene, Rabu.

Ia mengatakan, pasangan SDK Kalma dianggap memiliki komitmen yang cukup kuat untuk membawa Sulbar ke arah yang jauh lebih baik, sehingga akan mendapat dukungan luas masyarakat Majene.

"Selaku penanggungjawab pemenangan SDK-Kalma di Majene, saya sangat

optimis apalagi Kalma Katta merupakan putra terbaik dari Kabupaten Majene yang sudah dua periode menjadi Bupati Majene, sehingga layak didukung masyarakat," kata Fahmi yang juga menjabat Bupati Kabupaten Majene.

Ia menyampaikan partai Demokrat yang mendukung SDK-Kalma di Pilkada Sulbar akan memaksimalkan kadernya di Kabupaten Majene untuk meraih dukungan penuh masyarakat bersama partai pendukung lainnya diantaranya Hanura dan PKS serta sejumlah tim relawan.

Sementara Kalma Katta mengajak pendukunnya yang sudah bersama memenangkan dirinya dua kali di Pilkada Majene dan mengantarnya menjadi Bupati Majene dua periode, terus bersama memenangkan pasangan SDK-Kalma di Pilkada Sulbar.

"Pertahankan kebersamaan yang sudah dua ada, dan menangkan SDK-Kalma di Pilkada Sulbar, karena pasangan kami saling melengkapi untuk membawa Sulbar lebih baik kedepan," katanya.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024