Makassar (ANTARA Sulsel) - Striker muda PSM Muchlis Hadi Ning patut berbangga setelah mendapatkan panggilan bergabung dan memperkuat timnas menghadapi Piala AFF di Myanmar dan Filipina 19 November-17 Desember 2016.

Media Officer PSM, Ramli Manong di Makassar, Kamis, mengatakan surat pemanggilan timnas sudah diterima manajemen.

"Sesuai surat pemanggilan yang kami terima, maka Muchlis sudah diminta bergabung hari ini. Muchis juga diminta membawa berbagai keperluan administrasi seperti KTP dan Paspor," katanya.

Mengenai pemanggilan Muchlis, kata dia, tentunya memberikan sebuah kebanggaan. Apalagi pemain yang bersangkutan sebelumnya memang sempat dipulangkan pada pemanggilan pertama untuk persiapan seleksi pemain.

Selain itu, pemanggilan Muchlis membuat PSM kembali menyumbangkan dua pemainnya bagi timnas bersama Ferdinand Sinaga yang lebih dulu bergabung.

Adapun satu pemain lainnya yakni Rizky Pellu memang belum lama ini telah dipulangkan karena kesulitan bersaing berebut posisi gelandang di timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2016.

Meski menjadi kebanggaan karena pemainnya dilirik timnas, namun kondisi PSM yang masih mengalami krisis pemain tentu memberikan efek yang berbeda.

Apalagi PSM saat ini belum bisa memastikan bisa diperkuat dia pemainnya yang baru saja mengalami cedera seperti Titus Bonai dan Rasyid Bakri jelang menghadapi Bhayangkara FC di Jawa Timur, 21 November 2016.

Kondisi yang dialami kedua pemain memang menjadi pukulan bagi tim "Juku Eja" yang tengah berambisi meraih poin sempurna pada setiap laga sisa TSC termasuk saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC.

Titus Bonai sendiri memang diketahui mengalami nyeri pada bagian bokong meski belum diketahui sejauh mana atau separah apa cedera yang dialami.

Sementara Rasyid Bakri yang pada laga sebelumnya menghadapi Madura United tidak dapat diturunkan akibat akumulasi kartu kuning, kembali terancam gagal memperkuat PSM setelah menderita cedera.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024