Mamuju (Antara Sulbar) - Grup musik Armada Band asal Jakarta dipastikan meriahkan kampanye akbar pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny) yang berlangsung di anjungan Pantai Manakarra, Mamuju pada 8 Januari 2017.

"Personil Armada Band tiba di Mamuju. Saat ini mereka tengah beristirahat di salah satu hotel di Mamuju untuk persiapan manggung pada kampanye akbar itu," kata Juru Bicara Koalisi Maju Mala`bi, Sulfakri Sultan di Mamuju, Sabtu,

Selain personil Armada Band, kampanye akbar ini juga bakal dimeriahkan sederat artis ibukota Jakarta lainnya seperu penyanyi dangdut senior Ine Sinthya Anggraini.

"Segala persiapan telah dilakukan dengan matang. Kami pun sudah mendapatkan disposisi dari Bupati Mamuju untuk penggunaan tempat anjungan pantai Manakarra," kata Sulfakri.

Sulfakri menyebut, ada 11 juru Kampanye yang disiapkan pada kampanye akbar ABM-Enny yang akan dihadiri ribuan massa simpatisan dari berbagai penjuru yang ada di Mamuju.

"Mereka di antaranya adalah Zulkifli Hasan (PAN), Muhaimin Iskandar (PKB), Tri Rismaharini (PDIP), Okky Asokawati (PPP), Agus Ambo Djiwa (PDIP), Anwar Adnan Saleh (mantan Gubernur Sulbar), Amirul Tamim (PPP), Abdul Rahim (Nasdem), Malkan Amin, Yacobu Mayong Padang dan Sahril Hamdani," sebutnya.

Untuk jumlah massa, kata Sulfakri, diprediksi hadir sebanyak 10.000 orang sesuai dengan batas maksimal yang ada dalam ketentuan PKPU.

"Kita berharap, kampanye ini akan berjalan sesuai harapan, dan kami meyakini massa akan membludak di Mamuju," terangnya.

Hal senada disampaikan politisi PDIP Sulbar, Ince Rudi menyebutkan kampanye akbar pasangan ABM-Enny akan dihadiri ribuan massa.

"Segala persiapan telah dilakukan dengan sangat maksimal. Insya Allah, kampanye pasangan nomor urut tiga ini akan berlangsung meriah," terang Ince.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024