Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu`mang mengajak segenap kader Partai Hanura Sulsel untuk menjaga keamanan wilayah ini.

"Mari bersama-sama dengan komponen masyarakat lainnya untuk menjaga Sulsel agar tetap aman, karena hanya daerah aman yang dapat maju perekonomiannya serta sejahtera masyarakatnya," kata Agus saat menghadiri pembukaan Rapimda DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan di Makassar, Sabtu.

Pada kesempatan tersebut, mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu mengingatkan bahwa hanya partai berkembang yang selalu siap mengikuti berbagai dinamika baik itu dinamika internal maupun eksternal.

Menurut dia dengan dinamika tersebut justru partai akan mendapat energi yang baru, bahkan dari semua dinamika itu partai juga akan memperoleh suatu kekuatan yang baru.

"Dinamika partai akan memberikan energi baru bagi perkembangan partai," kata dia.

Orang nomor dua Sulawesi Selatan itu berharap agar para kader Partai Hanura dapat dan mampu mengembangkan partainya.

"Apabila Partai Hanura besar maka akan menjadi suatu kekuatan untuk bersama sama dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama ini," tuturnya.

Acara Rapimda Partai Hanura Sulsel tersebut juga dihadiri oleh Wakil Sekretaris Partai Hanura Gede Pasek Suardika dan Plt. Ketua Partai Hanura DPD Sulawesi Selatan Bahar Ngitung.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024