Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu'mang bersama keluarganya melakukan ziarah kubur menjelang bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah.

"Sebagaimana lazimnya umat Islam menjelang bulan suci Ramadhan, Wagub melakukan ziarah ke makam keluarganya untuk mendoakan agar almarhum dan almarhumah diberi tempat yang layak dan diampuni dosanya oleh sang pencipta," kata Kepala Sub Bagian Pemberitaan Biro Protokol dan Humas Setda Provinsi Sulsel  Amrullah Hanafie di Makassar, Jumat.

Wagub Sulsel bersama beberapa saudara dan anaknya berziarah ke makam orang tuanya Arifin Nu'mang, mantan Bupati Sidrap, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang .

Agus Arifin Nu'mang bersama keluarganya tiba di TMP Panaikang sekitar pukul 16.30 WITA. Sebelum sampai di tempat makam orang tuanya, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu, terlebih dahulu menyapa dan merespon para peziarah lainnya yang ingin bersalaman dengan dirinya.

Wagub, pada makam orang tuanya terlebih dahulu menyingkirkan beberapa daun kering yang sedikit berserakan. Usai membersihkan, Agus Arifin Nu'mang duduk disisi makam bapaknya sambil menundukkan kepala dan mengangkat kedua tangannya sembari berdoa yang diikuti oleh saudara dan anaknya.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024