Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu`mang menggelar acara buka puasa bersama masyarakat Kabupaten Sidrap, di Makassar, Kamis.

"Agenda buka puasa ini merupakan agenda buka puasa bersama yang terakhir di bulan ramadhan tahun ini," kata Kepala Subagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Amrullah Hanafie yang ditemui di sela acara tersebut, di Makassar, Kamis.

Buka puasa ini, tambah Amrullah, sekaligus agenda buka puasa terakhir dalam masa jabatan Agus Arifin Nu`mang sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Pada acara buka puasa bersama kali ini, orang nomor dua Sulawesi Selatan itu mengundang keluarga besar masyarakat Kabupaten Sidrap yang tergabung dalam organisasi IKM, ISA dan IPMI Sidrap.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu juga mengundang Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Pinrang yang tergabung dalam KPMP Pinrang, serta keluarga besar Masyarakat Kabupaten Soppeng dan Tokoh Masyarakat Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan buka puasa bersama yang digelar di Rujab Wagub tersebut, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H kepada undangan buka puasa bersama yang hadir

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf sekiranya ada hal hal yang kurang berkenan dalam kepemimpinan kami selama ini," kata Wagub Agus.

Agus Arifin Nu`mang berharap agar di akhir bulan ramadhan ini kita semua kembali fitrah, dan sekaligus mendapat ampunan dari Allah SWT atas segala dosa yang pernah diperbuat.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024