Mamuju (Antara Sulsel) - Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan halal bihalal Idul Fitri 1438 hijriah di halaman belakang Kantor Gubernur Sulbar dihadiri ribuan pejabat dan pegawai lingkup Pemprov Sullbar.

Gubernur Sulbar tampak berdiri bersama Wakil Gubernur Sulbar serta sekertaris daerah Provinsi Sulbar Ismail Zainuddin sambil menyalami satu persatu dari ribuan pejabat dan pegawai Sulbar yang hadir di Mamuju, Senin.

Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar di Mamuju, menyampaikan rasa syukur yang tidak terhingga atas kenikmatan dan karunia Allah SWT serta kembalinya kegiatan rutinitas Pemerintah Provinsi Sulbar.

Ia mengatakan, Pada hari pertama kerja pemerintah Provinsi Sulbar melakukan halal bihalal yang juga untuk meningkatkan koordinasi dan kinerja pejabat Sulbar dalam melaksanakan tugas pelayanan pemerintahan dan pembangunan.

Ia berharap kedepan para pejabat dan pegawai pemerintah di Sulbar lebih mengutamakan kinerja dari pada teori demi melaksanakan pembangunan yang lebih baik," katanya

"Saya berharap, ke depan kita tidak usah terlalu banyak bicara, tetapi banyak bekerja dan berbuat yang lebih baik darikemarin untuk pembangunan yang lebih baik," katanya.

Gubernur dan wakil Gubernur Sulbar juga melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kesejumlah kantor organisasi perangkat daerah dilingkup Pemerintah Provinsi Sulbar pada hari pertama kerja lebaran Idul Fitri.

Selain itu Sekertaris Daerah Sulbar juga melakukan sidak pelayanan di rumah sakit regional Provinsi Sulbar.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024