Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu`mang menghadiri halal bi halal Pemerintah Kabupaten Pinrang yang dipusatkan di Masjid Al-Munawir Kabupaten Pinrang, Sulsel, Kamis.

"Kita sebagai pemimpin yang berakhlak, jiwa dan perilaku dalam kepemimpinan harus selalu berlandaskan pada tatanan agama, serta menjalankan amanah kepemimpinan yang beragama," sambutan Agus Arifin Nu,mang dalam rilisnya di Makassar.

Agus Arifin Nu`mang pada acara Halal Bi Halal tersebut didampingi sang istri Andi Majdah Zain Agus AN yang juga adalah Rektor UIM Makassar.

Juga turut hadir pada acara ini, Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, Sekda Pinrang Syarifuddin Side, jajaran pejabat dan staf Pemerintah Kabupaten Pinrang, Muspida Kabupaten Pinrang, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Pinrang.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu berharap, Indonesia sebagai negara yang mayoritas penduduknya adalah beragama Islam, hendaknya terus mengembangkan potensi keislaman dengan meningkatkan ilmu Agama Islam di negara sendiri.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Pinrang atas segala kekurangan selama hampir sepuluh tahun memimpin Sulawesi Selatan bersama Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Wagub sehari sebelumnya juga telah meninjau persiapan peresmian "Mock Up" pesawat di Asrama Haji Sudiang, Makassar.

Sesuai rencana, `mock up` pesawat di Asrama Haji Sudiang ini akan diresmikan langsung oleh Menteri Agama (Menag) RI, Lukman Hakim Syaifudin pada 13 Juli 2017.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024