Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang melepas gerak Jalan sehat dalam rangka milad ke-54 dan temu alumni nasional Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.

"Wagub mengajak para peserta untuk mensyukuri nikmat Allah SWT atas kesehatan dan kesempatan yang diberikan sehingga dapat bersama sama dengan senang hati mengukti rangkaian kegiatan dalam rangka Milad 54 Unismuh termasuk gerak jalan sehat ini," kata Kepala Subagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Amrullah Hanafie di Makassar, Sabtu.

Menurut Amrullah, Wagub Sulsel dua periode itu mengingatkan kepada peserta gerak jalan sehat agar disiplin dan teratur menggunakan fasilitas jalan umum, sehigga para pengguna jalan lainnya tidak terganggu dengan pelaksanaan kegiatan gerak jalan sehat ini.

Pada kesempatan itu Agus Arifin Nu'mang menyiapkan hadiah umroh satu orang bagi peserta gerak jalan sehat Unismu, sembari berharap semoga rangkaian kegiatan dalam rangka Milad ke-54 Unismuh yang diagendakan akan dihadiri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan.

Gerak Jalan Sehat tersebut civitas akademika dan para alumni Unismuh yang berdomisili di Makassar maupun yang tinggal di luar Sulawesi Selatan, para mahasiswa dan msyarakat umum, dengan menelusuri Jalan Sultan Alauddin kemudian melewati Jalan A Pangeran Pettarani dan kembali serta finis di Kampus Unismuh Makassar.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024