Sinjai (Antara Sulsel) - Bupati Sinjai H Sabirin Yahya bersama para Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar pelepasan Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai H Taiyeb A Mapasere yang memasuki purna bakti (pensiun)  sebagai Aparatur Sipil Negara  di halaman rumah jabatan Bupati Sinjai. Kamis malam.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan,  H Taiyeb A Mapasere memasuki purna bakti sebagai Aparatur Sipil Negara(ASN) mulai 1 September 2017 setelah mengabdi sekitar 32 tahun dan menduduki jabatan sekda kurang lebih enam tahun.

"Malam ini kita berkumpul ditempat ini untuk melepas salah seorang PNS terbaik Pemerintah Kabupaten Sinjai yang memasuki masa pensiun saudara H Taiyeb A Mappasere, yang telah mempersembahkan pengabdian terbaik untuk Kabupaten Sinjai," kata Sabirin saat memberi sambutan pada kegiatan tersebut.

Selain itu, kata Sabirin, hasil kerja dan berbagai pemikiran yang telah diberikan Sekda akan menjadi catatan sejarah perjalanan penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Sinjai.

"Kerja keras dan sikap tanpa lelah adalah suatu sikap yang patut menjadi teladan bagi seluruh aparat pemerintah daerah, sehingga saya mengajak kepada seluruh PNS mengambil pelajaran dari perjalanan karier dan kerja keras Pak Sekda," ujarnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih  H Taiyeb A Mappasere yang telah mempersembahkan pengabdian terbaik untuk Kabupaten Sinjai.

Sementara, H Taiyeb A Mappasere dalam sambutannya mengatakan  bersyukur atas pelepasannya selaku Sekda Sinjai karena memasuki masa pensiun.

"Melalui kesempatan ini saya menyampaikam terima kasih kepada semua pihak, kepada Bapak Bupati dan para pegawai lingkup Pemkab Sinjai yang telah menyiapkan acara ini. Saya tentu bersyukur karena saya mencapai pangkat tertinggi dan eselon tertinggi di tingkat Kabupaten," katanya.

Taiyeb menitipkan pesan kepada ASN  lingkup Pemkab Sinjai untuk menjaga netralitas dalam menghadapi pilkada nanti. Lakukan inovasi dalam pemerintahan dan tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang ada.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda, Kepala Kandepag Sinjai, para Asisten setdakab Sinjai, para staf ahli Bupati Sinjai, para Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai, para Kabag,  dan PNS  lingkup Pemkab Sinjai.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024