Makassar (Antara Sulsel) - Gelandang serang PSM Zulham Zamrun berharap pertandingan menghadapi Persegres Gresik dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 22 September 2017, sebagai momentum kebangkitan dirinya.

Zulham Zamrun di Makassar, Kamis, mengakui penampilannya sejauh ini belum mencapai kemampuan terbaiknya dan laga menghadapi Persegres diharapkan bisa membuatnya lebih memberikan kontribusi besar bagi tim "Juku Eja".

"Dari pertama saya masuk PSM hingga saat ini memang belum berada di level sesungguhnya. Saya akan terus berupaya meningkatkan kemampuan agar bisa kembali ke bentuk permainan terbaik ketika tampil melawan Persegres besok," katanya.

Ia menjelaskan, bukan hanya dirinya namun setiap pemain tentu akan berupaya keras untuk bisa membuktikan kualitasnya saat dipercaya turun sebagai pemain inti.

Itupun yang membuat dirinya lebih rutin berlatih bahkan hingga menambah porsi latihan sendiri agar bisa kembali mendapatkan sentuhan terbaiknya seperti beberapa waktu lalu.

"Insya Allah dalam pertandingan nanti, saya akan berusaha mengeluarkan kemampuan yang saya punya. Saya sudah menjalani latihan secara maksimal demi bisa bermain sesuai level permainan terbaik saya," jelasnya.

Untuk pertandingan menghadapi Persegres, dirinya juga memastikan akan fokus bermain tim dari pada melakukan pergerakan individu.

Namun soal itu, kata dia, tentu akan dilihat kondisinya. Artinya jika ada peluang melakukan akselerasi dan membat gol maka tentu akan berupaya dilakukan.

Mantan pemain Persib Bandung itu juga meminta rekan-rekannya untuk tetap memberikan kewaspadaan tinggi terhadap setiap pergerakan pemain lawan.

"Persegres memiliki pemain bagus yang patut diwaspadai. Kami berharap bisa bermain jenius sehingga bisa merebut kemenangan dalam pertandingan tersebut,"ujarnya.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts juga berharap Zulham Zamrun bisa menjadi tambahan opsi penyerangan untuk membongkar pertahanan Persegres.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024