Sabtu, 21 Oktober 2017

PSM Rampungkan Transfer Zulham Jelang Hadapi Mitra

id Psm makassar, zulham zamrun
Makassar (Antara Sulsel) - Manajemen PSM Makassar merampungkan proses kepindahan atau transfer Zulham Zamrun menjelang pertandingan menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Senin malam.

CEO PSM, Munafri Arifuddin seusai penandatangan kontrak di Makassar, Senin, berharap agar mantan pemain Persib Bandung itu bisa memberikan kontribusi yang besar terhadap tim "Juku Eja" musim ini.

"Semoga Zulham Zamrun bisa membantu PSM meraih hasil terbaik pada musim ini. Zulham merupakan pemain yang punya potensi dan kita harapkan bisa memberikan kontribusi bagi tim kedepan," ujarnya.

Sedangkan Zulham Zamrun juga mengaku siap bekerja keras dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi membantu tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulsel itu di kompetisi kasta tertinggi di tanah air tersebut.

"Saya akan bekerja keras untuk PSM dan bersama-sama tim ini untuk memberikan hasil terbai dalam setiap pertandingan,"katanya.

Sementara Media Offcer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, mengatakan belum memastikan apakah pemain yang memperkuat Mitra Kukar pada putaran pertama Liga 1 itu bisa diturunkan menghadapi mantan klubnya malam ini atau tidak.

"Namun kami memang sudah langsung bergerak cepat mendaftarkan Zulham Zamrun ke PT LIga Indonesia Baru setelah menerima surat pelepasan dari manajemen Mitra Kukar. Mudah-mudahan bisa dimainkan," katanya.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga