Luwu Timur (Antara Sulsel) - Pemerintah Kabupaten Luwu Timur terus menggenjot penyelesaian proyek infrastruktur jalan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Luwu Timur TA 2017 tersebut.

"Saya ingin memastikan proyek pembangunan jalan ini bisa rampung dan saya harap pengerjaan jalan ini tidak ada hambatan sehingga dapat diselesaikan sesuai progress dan kualitasnya bagus," kata Husler, Selasa.

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler juga melakukan pemantauan secara langsung terhadap proyek pembangunan infrastruktur jalan yang berada di lokasi Desa Rinjani Kecamatan Wotu, Luwu Timur tersebut.

Dalam pemantauan proyek tersebut Bupati Luwu Timur didampingi Kabag Humas dan Protokol, Alimuddin Bahtiar, Kabag Organisasi, AR Salim dan Kepala Desa Rinjani, Muhidin. Dilokasi proyek tersebut terlihat beberapa pekerja juga masih sibuk bekerja.

Ia juga mengingatkan kepada warga yang berada disekitar lokasi proyek dan juga Kepala Desa Rinjani agar terus memantau dan mengawasi pekerjaan yang ada diwilayahnya agar berjalan sesuai harapan.

Pemantauan proyek ini memang tidak dijadwalkan sebelumnya. Ini hanya inisiatif Bupati untuk melihat langsung aktivitas para pekerja dilokasi proyek infrastruktur tersebut.

"Proyek pembangunan jalan ini sejauh 1 km dengan anggaran kurang lebih Rp1 miliar. Jalan ini akan menghubungkan dua dusun" kata Kades Rinjani, Muhidin.

Usai memantau jalan, Bupati juga menyempatkan diskusi dengan warga dan kepala desa disekitar area proyek. Beberapa masukan warga dalam diskusi tersebut meminta agar Bupati membantu menfasilitasi jaringan listrik dan bantuan alat mesin pertanian.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024