Makassar (Antaranews Sulsel) - PT Kalla Inti Karsa (KIK) yang merupakan anak perusahaan dari Holding Kalla GroupĀ  berhasil menjadi yang terbaik dan meraih penghargaan "Best Managed Company 2017".

"Alhamdulillah, ini adalah pencapaian tertinggi kami karena mampu meraih `best manager company` dan tentunya ini menjadi tidak mudah di tahun-tahun mendatang karena prestasi ini harus bisa dipertahankan," ujar Director of Operation and Development KIK Fadly Rifai Kasim di Makassar, Jumat.

Ia mengatakan, penyerahan penghargaan langsung dilakukan oleh President Director Kalla Group Fatimah Kalla kepada dirinya sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian PT KIK di tahun 2017.

Fadly menyatakan, tiga aspek penilaian yang menjadi indikator dalam penyerahan penghargaan itu yakni, `financial, internal process serta learning and growth.

"Penghargaan ini tentunya melengkapi pencapaian lainnya yang telah kita raih di tahun 2017 itu seperti `the most trusted development & service excellent of the year, the best service people of the year serta best of the best property and developer," katanya.

Disebutkannya, pencapaian PT KIK tentu akan menjadi kebanggan bagi seluruh karyawan dan manajemen agar kedepannya dalam menjalankan program bisa tetap menjaga kualitas dan layanan.

Bukan cuma itu, penghargaan ini juga diharapkan mampu membuat manajemen semakin terpacu untuk lebih meningkatkan kinerja para karyawan dengan terus berinovasi dalam hal pengelolaan dan pengembangan perusahaan di waktu mendatang.

Adapun ajang penghargaan yang diperoleh ini akan dijadikan acuan bagi PT KIK untuk memantapkan langkah dalam melanjutkan program-program mendatang terutama pada unit-unit bisnis PT KIK.

Beberapa unit bisnis itu antara lain, Mal Ratu Indah, Wisma Kalla dan Nipah Mall & Office Building yang akan diresmikan pada Maret 2018 sebagai salah satu unit bisnis PT KIK yang terbaru.

Pewarta : Muh. Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024