Bupati Gowa pastikan persiapan Event Beautiful Malino 2019

id Beautiful Malino 2019,Bupati gowa,Adnan purichta

Bupati Gowa pastikan persiapan Event Beautiful Malino 2019

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan terjun langsung mengecek persiapan pelaksanaan Beautiful Malino 2019, Kamis (11/07/2019). ANTARA Foto/HO/Humas Gowa

Makassar (ANTARA) - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan terjun langsung mengecek persiapan pelaksanaan Beautiful Malino 2019 sehari menjelang pelaksanaan kegiatan tersebut yang bakal dimulai pada 12 hingga 14 Juli.

Pada kesempatan tersebut di Gowa, Kamis, Adnan didampingi berbagai SKPD lingkup Gowa mengunjungi hutan pinus Malino tempat dilaksanakannya puncak kegiatan.

"Kesiapan sudah 80 sampai 90 persen, untuk Pinus di hari Sabtu semua sudah siap untuk pelaksanaan Beautiful Malino tahun ketiga ini," ungkapnya.

Saat ini, kata Adnan, persiapan sudah masuk tahap finalisasi mulai dari pemasangan panggung, tempat VIP, dan penanaman bunga di sepanjang jalan protokol.

Adapun jenis bunga yang ditanam sesuai dengan musim di Malino yang dipastikan bisa tumbuh dan mekar yakni Bunga Aselia, lavender, bunga beras, dan bunga seribu cantik.

Kehadiran Adnan di lokasi sekaligus menjadi bentuk evaluasi dari kinerja Kepala Dinas PUPR dan Kepala Dinas Pertanian sebagai penanggungjawab untuk menanam bunga di sepanjang jalan protokol-protokol.

Hanya saja saat dilakukan pengecekan tersebut penanaman bunga belum selesai.

"Saya sidak terkait penanaman bunga, tapi belum selesai, jadi saya meminta keduanya untuk menyelesaikan sampai besok pagi, atau paling lambat setelah Jumatan," jelasnya.

Tak hanya itu, Bupati Gowa juga menyebut tahun ini kegiatan Beautiful Malino mengusung tema romantik yang disesuaikan dengan bintang tamu yang dihadirkan yakni Andmesh dan Gigi.
 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar