Frank & Co hadir di mal sasar kalangan milenial

id Frank & Co, perhiasan berlian, Makassar

Frank & Co hadir di mal sasar kalangan milenial

Area Manager Frank & Co Rolly Soesanto disela pengenalan gerai Frank & Co di Mal Nipah, Makassar, Kamis (5/12/2019). ANTARA/Suriani Mappong

Makassar (ANTARA) - Produsen perhiasan berlian Frank & Co hadir di Mal Nipah untuk menyasar kalangan milenial yang diyakini menyukai perhiasan yang elegan.

"Kami buka gerai ketiga di Makassar ini, karena melihat produk kami mampu bersaing dengan perhiasan emas baik untuk fashion maupun investasi dalam merebut minat kalangan milenial," kata Area Manager Frank & Co Rolly Soesanto di Makassar, Kamis.

Dia mengatakan, perhiasan batu permata berkualitas tinggi ini yang bersertifikasi dari segi harga mampu bersaing dengan perhiasan emas, baik ketika dibeli maupun saat dijual.

Sebagai gambaran, untuk cincin kawin permata berlian dibandrol mulai dari harga sekitar Rp2 juta hingga ratusan juta rupiah tergantung berat dan kadar berliannya.

Menurut Rolly, kehadiran gerai Frank & Co ini karena melihat tinggi peminat di Kota Makassar dan sekitarnya untuk memiliki perhiasan yang lebih lazim dikenal sebagai mas putih ini.

"Tentu sasaran kami selain para sosialita, juga kepada generasi milenial yang selalu ingin tampil perfeksionis," katanya.

Untuk perawatan maupun penjualan produk emas putih dan berlian ini, lanjut dia, cukup mudah karena dengan menujukkan sertifikat produk Frank & Co ini akan diberi layanan gratis untuk membersihkan ataupun memoles perhiasannya di seluruh gerai yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

"Apabila sudah bosan dan ingin mengganti model baru, juga di gerai Frank & Co dapat dilakukan tukar-tambah atau dijual sepanjang menyertakan sertifikat dari Frank & Co," katanya.

Sedang untuk memenuhi perkembangan tren fashion, Rolly mengatakan, pihaknya pada 2020 sudah menyiapkan perhiasan dengan permata intan untuk kalangan hijaber. Perhiasan tersebut akan diperkenalkan diawal tahun, sehingga semua kalangan dapat menggunakan produk Frank & Co yang sudah memiliki nama dan kepercayaan di Indonesia.
Produk Frank & Co yang dipajang di gerai Mal Nipah, Makassar, Kamis (5/12/2019). ANTARA Foto/Suriani Mappong
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar