Bupati Sidrap dukung pemutaran Film Uang Panai

id Film Uang Panai, Bupati Sidrap

Bupati Sidrap dukung pemutaran Film Uang Panai

Bupati Sidrap dan istri bersama kru Film Uang Panai (Foto ANTARA / dok) (Agus)

Makassar, (Antara Sulsel) - Bupati Sidenreng Rampang (Sidrap) Provinsi Sulawesi Selatan H Rusdi Masse menyatakan dukungannya terhadap penayangan Film Uang Panai.

Produser Eksekutif Film Uang Panai dr Wahyudi Muchsin mengemukakan hal itu di Makassar, Minggu, setelah sebelumnya melakukan buka bersama dengan Rusdi di salah satu hotel di Makassar.

Dukungan tersebut melengkapi dukungan sebelumnya dari para pejabat seperti Wapres Jusuf Kalla, Gubernur Syahrul Yasin Limpo, Wagub Agus Arifin Nu`mang, Walikota Makassar Danny Pomanto dan sebagainya.

"Dukungan Rusdi memfasilitasi proses syuting film begitu besar terbukti dengan memfasilitsi kediamannya di Jalan Faisal sebagai tempat syuting," ujar Wahyudi.

Wahyudi menuturkan dalam sambutannya Rusdi sangat bangga serta memberi apresiasi terhadap karya anak Bugis Makassar yang mengangkat nama Sulawesi Selatan melalui film.

Tokoh yang disebut-sebut bakal bergabung di Nasdem Sulsel ini secara langsung menghimbau kepada jajaran SKPD dan warga Sidrap untuk mensukseskan Film Uang Panai dengan nonton pada 25 Agustus nanti.

Mendapat dukungan penuh dari bupati Sidrap, Produser Film Uang Panai, Amril Nuryan mengatakan dukungan tersebut memberi dampak positif terhadap pemain dan kru untuk bisa menghasilkan tontonan mendidik , menarik dan berkualitas serta membawa nama Makassar dan Sulsel agar me-nasional.

Film Uang panai selain dibintangi talenta muda Bugis Makassar seperti Tumming , Abu , Ikram , Dilla , Yuna , Rayhan , Anas Abdullah dan lain-lain juga diperkaya dengan peran legenda musik Indonesia Katon Bagaskara dan artis nasional Jane Shalimar.

Pewarta :
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar