Hotel Makassar luncurkan menu spesial tingkatkan okupansi

id hotel santika, menu spesial, nasi bakar

"Makanan laut memang selalu menarik untuk dikreasikan dan disantap. Itupun yang menjadi ide sehingga menyajikan promo makanan yaitu Nasi Bakar with Seafood ...
Makassar (ANTARA Sulsel) - Manajemen Hotel Santika Makassar meluncurkan menu spesial "Nasi Bakar with Seafood" untuk menarik para tamu menginap dan bersantap di tempat tersebut atau okupansi hotel.

Public Relation Santika Hotel, Hikmah di Makassar, Sabtu, mengatakan menu yang menjadi andalanya sepanjang September 2016 ini memang memiliki rasa dan aroma yang menarik.

"Makanan laut memang selalu menarik untuk dikreasikan dan disantap. Itupun yang menjadi ide sehingga menyajikan promo makanan yaitu Nasi Bakar with Seafood yang menarik untuk dicoba," jelasnya.

Makanan yang satu ini, kata dia, memang cukup unik karena menggunakan bumbu dari berbagai macam rempah-rempah pilihan sehingga masih menyentuh kesan traditional. Pihaknya juga memberikan harga yang bersaing bagi para pelanggan juga tamu hotel agar dapat menikmati menu spesial tersebut.

Selain menu nasi bakar, manajemen hotel juga menyajikan promo minuman yakni Blue Ocean. Minuman yang sangat tepat untuk dinikmati saat santap siang bahkan malam ini juga dipatok dengan harga terjangkau.

"Tidak hanya makanan dan minuman saja yang kami sajikan, kami juga mengeluarkan fresh light snack `Mantao Blackpepper` yaitu mantao yang dihidangkan dengan oriental blackpepper yang begitu menggugah selera. Snack ini dapat dinikmati di semua outlet di Hotel Santika dengan harga terjangkau yakni sebesar 35.000,-nett," katanya.

Selanjutnya dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha, pihak Hotel Santika Makassar juga memberikan paket kamar dengan harga spesial untuk para tamu yang berencana menginap bersama keluarga.

Dengan harga spesial itu maka para tamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas-fasilitas hotel yang disediakan seperti Fitness Centre, Jacuzzi dan Sauna yang berada di lantai 10, Hotel Santika Makassar.

"Kami pada setiap bulan memang selalu rutin menghadirkan menu spesial agar tamu tidak merasa bosan selama berada dihotel kami," ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar