Mamuju (Antaranews Sulsel) - Kalangan wartawan menilai Bupati Mamuju Habsi Wahid sebagai sosok pemimpin ang amanah dalam melaksanakan pembangunan yang secara transparan dengan melibatkan masyarakat.

"Beliau itu sosok pembimbing, penasehat sekaligus mitra bagi kami yang berkarakter sangat terbuka, dan sangat bersedia menerima saran dan kritikan serta amanah menjalankan tugas melaksanakan pembangunan di daerah ini," kata Direktur Harian Radar Sulbar Mustafa Kufung di Mamuju, Kamis.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama mendoakan Bupati Mamuju agar diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah yang sangat besar selaku Bupati Mamuju untuk terus memberikan pengabdian bagi pesatnya pembangunan di daerah ini.

Ketua PWI Sulbar Naskah M Nabhan yang juga Pimpinan Harian Sulbar Expres di Mamuju juga mengatakan Habsi Wahid adalah tokoh yang sangat sederhana, cepat bergaul dan tidak pernah membeda-bedakan.

"Saya pernah bertemu beliau di lapangan tenis, tanpa dan langsung menawarkan saya untuk ikut main tenis, sambil menyodorkan raket tenisnya kepada saya untuk segera dipakai, hal ini adalah hal kecil namun tentu bernilai penghargaan besar, betapa pribadi Habsi Wahid ini begitu terbuka cepat bergaul," katanya.

Wartawan senior Harian Berita Kota Alaluddin juga dengan tegas mengatakan, Habsi Wahid adalah pribadi yang tidak pernah berubah mulai dari saat ia menjabat Sekerataris Daerah Kabupaten Mamuju hingga menjabat Bupati Mamuju.

"Beliau tetap mudah untuk diajak berkomunikasi baik langsung maupun melalui telepon pasti di angkat dan dijawab," katanya.

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024