Makassar (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengajak para pengurus Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin se-Jabodetabek dapat menjadi mitra dalam menjalankan berbagai program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kita mau alumni Unhas di Jabodetabek bisa menjadi mitra strategis untuk melaksanakan program pemerintah," ujar Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam keterangannya di Makassar, Sabtu.

Andi Sudirman sekaligus berharap seluruh pengurus senantiasa menjaga kebersamaan dan kekeluargaan, memelihara komunikasi dan koordinasi dan sukses.

"Kita harus bersinergi, dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung," ujar Wagub Andi Sudirman Sulaiman yang menghadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus Ikatan Alumni Unhas pengurus wilayah Jabotabek, di Sentul Bogor, Sabtu.

Estafet kepengurusan IKA Unhas Jabodetabek diserahkan dari Andi Razak Wawo ke Muhammad Ismak setelah terpilih secara aklamasi.

"Kita ingin organisasi ini berjalan sesuai visi misi, dan tentu kebutuhan. Hal ini dengan mempertimbangkan kondisi kekinian, dan kebutuhan serta tantangan ke depan," ujarnya Bendahara IKA Unhas Jabotabek Mila Warmani.
 

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024