Makassar (ANTARA News) - PT LG Elektronik Indonesia cabang Makassar menempati kantor baru yang dibangun dengan dana Rp15 miliar, diresmikan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Sabtu.

Kantor cabang LG ini terbesar di kawasan timur Indonesia (KTI) dan merupakan kantor ke-22 di Indonesia, kata Kepala cabang PT LG Elektronik Indonesia Makassar Sofyan Panding.

Sementara President Direktur PT LG Elektronik Indonesia Kim Weon Dae mengatakan, perusahaan yang dipimpinnya mengalami pertumbuhan cukup signifikan dan hingga September 2010 mencapai diatas 30 persen.

Ada tiga produk unggulan LG yang mendongkrak pertumbuhan yakni kulkas, mesin cuci dan AC (pendingin ruangan) yang rata-rata tumbuh diatas 35 persen.

PT LG saat ini didukung 22 kantor cabang disamping kantor pusat di Jakarta serta memiliki 174 jaringan service center.

Pembangunan kantor cabang, menurut Kim Weon Dae, sebagai upaya perusahaan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan yang tersebar di berbagai daerah.

Sebagai perusahaan elektronik dunia, LG punya komitmen memberi pelayanan paripurna bagi pelanggannya dan selalu dekat dengan masyarakat, ujarnya.

Kantor cabang LG di Makassar, selain untuk kegiatan sekretariat dan administrasi, juga pelayanan servis dan penjualan melalui distributor baik di Sulsel maupun untuk KTI. 
(T.S016/B012) 

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024