Mamuju (ANTARA) - Polda Sulawesi Barat bersama Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Mamuju meningkatkan kerja sama dalam upaya memperkuat keamanan wilayah perairan di daerah itu.

"Polda Sulbar dan Lanal Mamuju siap bersinergi dalam mengatasi permasalahan di kawasan perairan," kata Kapolda Sulbar Irjen Polisi Verdianto I Bitticaca, saat menerima kunjungan Danlanal Mamuju Letkol Laut (P) Mochamad Reza, Selasa.

Dalam kunjungannya tersebut Letkol Laut (P) Mochamad Reza memperkenalkan diri sebagai Danlanal Mamuju yang baru, menggantikan Letkol Marinir Anthonius Temny Irawan.

Pada kunjungan dan silaturahim ke Polda Sulbar tersebut Letkol Laut (P) Mochamad Reza itu turut didampingi mantan Danlanal Mamuju Letkol Marinir Anthonius Temny Irawan.

Kunjungan Komandan Lanal Mamuju tersebut kata Kapolda, merupakan silaturahmi untuk meningkatkan kerja sama antara Polda Sulbar dan Lanal Mamuju dalam upaya memperkuat wilayah perairan di daerah itu.

"Kunjungan ini merupakan silaturahmi untuk meningkatkan kerja sama antara Polda Sulbar dan Lanal Mamuju dalam mengatasi permasalahan di kawasan perairan," ujar Verdianto.

Kapolda menambahkan, Polda Sulbar melalui Direktorat Polairud siap meningkatkan kerja sama dan berbagi informasi untuk menciptakan kamtibmas yang aman di kawasan perairan di Provinsi Sulawesi Barat.

"Kami siap meningkatkan kerja sama dan berbagi informasi bersama Lanal Mamuju sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang aman di wilayah perairan Sulbar," kata Verdianto.

Pewarta : Amirullah
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024