Mamuju (ANTARA) - Pj Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Zudan Arif Fakrullah mengajak para bupati di enam kabupaten di provinsi tersebut untuk menjaga dan menjaga kerukunan dan toleransi beragama khususnya di kabupatennya masing-masing.

“Saya mengajak seluruh bupati di Sulbar untuk bersama-sama menjaga dan menjaga kerukunan dan toleransi yang telah terjalin baik di Sulbar,” ujarnya di Mamuju, Jumat.

Ia mengatakan Bupati di Sulbar untuk bersama-sama membangun suasana kebersamaan dengan masyarakat dalam mengisi Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Bangun suasana kebersamaan agar masyarakat bisa bahagia dalam merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah dan buatlah program yang membahagiakan masyarakat,” ujarnya.

Diakuinya, selama 11 bulan menjabat sebagai pemimpin di Sulbar, masih banyak permasalahan pembangunan yang harus diselesaikan agar masyarakat dapat merasakan dampak pembangunan tersebut.

“Kami selaku pimpinan di Sulbar yang telah bekerja selama 11 bulan, mohon maaf jika ada pelayanan program pembangunan yang diberikan belum memuaskan masyarakat, dan kami masih memerlukan dukungan dan saran serta masukan dari masyarakat untuk memperbaiki dan menyempurnakan program pembangunan yang dilaksanakan. ," dia berkata. .

Ia mengatakan, pelayanan publik di bidang pendidikan dan kesehatan yang dilaksanakan pemerintah masih memiliki sejumlah kekurangan dan perlu ditingkatkan.

Begitu pula, kata dia, masih banyak yang harus dilakukan dalam pengembangan infrastruktur jalan, khususnya jalan yang menghubungkan kecamatan dan desa di Sulbar.

Namun ke depan, Pemprov Sulbar akan terus melakukan pembenahan dan penyempurnaan, agar pelayanan dasar dan pembangunan infrastruktur dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat Sulbar, ujarnya.

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024