Makassar (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Taufiqurrakhman mengajak seluruh Jajarannya untuk bekerja sesuai aturan, kualitas kerja harus bagus dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Taufiqurrakhman mengungkap hal tersebut dalam sambutannnya saat  menghadiri Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemsyarakatan Kelas IIA Narkotika Sungguminasa, dari Andi Mohammad Syarif kepada Sopian di Lapas Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (30/8).

" Jangan sampai Lapas Narkotika menjadi penunjang keterlambatan Kantor Wilayah dalam membuat laporan," ujarnya.

Kakanwil berharap jajarannya memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dan dalam bekerja harus mengawali dengan niat yang baik dan menjaga Komitmen serta Integritas dalam bekerja.

"Insya Allah kita akan Selamat dalam menjalankan tugas," katanya.

Taufiqurrakhman juga menyampaikan terima kasih kepada Kalapas lama yang telah memberikan berbagai perubahan positif di Lapas Narkotika Sungguminasa khususnya dalam mengurangi isi  WBP Lapas Narkotika, dan kepada Kalapas yang baru mengingatkan untuk mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah di kerjakan Kalapas yang lama. Kakanwil Kemenkumham Sulsel Taufiqurrakhman (tengah) menyaksikan Sertijab Kepala Lembaga Pemsyarakatan Kelas IIA Narkotika Sungguminasa, dari Andi Mohammad Syarif kepada Sopian di Lapas Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Jumat (30/8/2024).ANTARA/HO-Kemenkumham Sulsel
Sementara itu, Kalapas yang baru Sopyan menyampaikan bahwa Istimewa sekali Ia bisa kembali bertugas di Lapas Narkotika Sungguminasa sebagai Kalapas,
dan berjanji akan melanjutkan program - program Kalapas yang lama.

"Kita bersinergi dan berkolaborasi bersama sesuai Arahan Kakanwil taufiqurrakhman," ucapnya

"Mari bawa Lapas Narkotika lebih baik, lebih maju, lebih bersih dan menjadi Terbaik," lanjutnya

Sedangkan, Andi Muhammad Syarif merupakan bapak perubahan di Lapas Narkotika Sungguminasa karena memberikan berbagai perubahan positif baik dari segi Fasilitas, pelayanan dan Kinerja pegawai.

Andi Muhammad Syarif berpesan untuk menjaga kebersamaan dan kerja keras seluruh pegawai, serta mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kekeluargaannya selama bertugas di Lapas Narkotika Sungguminasa.

Turut hadir dalam kegiatan para Pejabat struktural Kanwil Sulsel, Jajaran Kepolisian Polsek Bontomarannu, Jajaran Koramil Gowa, KaUPT Lingkup Kanwil Sulsel, dan stakeholder eksternal.(*/Inf)

Pewarta : Darim
Editor : Redaktur Makassar
Copyright © ANTARA 2024